Quotes of The Day

Selalu ada kendala di dalam setiap usaha. Satu-satunya hal yang tidak memiliki kendala adalah tidak melakukan apa-apa.

Friday, January 12, 2018

Dapat Email dari Youtube - Iklan Ditangguhkan Sementara dan Partnership Disabled



Assalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh..

Menyambung postingan saya yang sebelumnya "Pendapatan Youtube Hilang Sebagian", kali ini saya akan memposting update dari lika-liku kisah peryoutuban saya. Mari disimak..

Setelah sebelumnya pihak Youtube telah menghukum saya karena nge-klik iklan sendiri dengan memotong sebagian penghasilan saya, sekarang pihak Adsense telah mengirim email berisi penangguhan tayangan iklan selama 30 hari ke depan. Berikut email dari Adsense


Coba dibaca sendiri ya.. intinya selama 30 hari ke depan akun youtube saya akan diblokir dari penayangan iklan dan otomatis perputaran penghasilan akan terhenti sementara. Nah, ini adalah pelajaran buat kawan-kawan semua agar tidak coba-coba nge-klik iklan sendiri atau melakukan hal-hal lain yang dilarang dan telah menjadi kesepakatan antara Adsense dengan Mitra Youtube.

Kalau agan-agan ada yang mendapat email seperti yang saya dapatkan, jangan khawatir.. Saya sudah dapat solusinya setelah mencari ke situs resmi layanan Adsense Youtube. Kita hanya disuruh menunggu selama 30 hari sampai masa penangguhan selesai, setelah itu iklan akan segera kembali ditayangkan.

Semoga bermanfaat.


    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments