Quotes of The Day

Selalu ada kendala di dalam setiap usaha. Satu-satunya hal yang tidak memiliki kendala adalah tidak melakukan apa-apa.

Tuesday, December 26, 2017

Islam Teroris, Fitnah Keji yang Dianggap Fakta




Islam adalah agama yang penuh kedamaian, sesuai dengan gelarnya yaitu rahmatan lil ‘alamin. Sejarah membuktikan bahwa Islam adalah agama yang disebar dengan cara yang paling damai, meski banyak bermunculan “statement”di jaman sekarang bahwa Islam disebar dengan pedang. Hal ini tentu hanya merupakan akal-akalan kelompok pembenci Islam untuk memalingkan manusia dari memeluk agama ini atau hanya pendapat dari sebagian kalangan yang awam yang hanya pernah membaca sedikit tentang sejarah bagaimana Islam disebar.
Fitnah-fitnah keji itu semakin hari semakin kuat berhembus, sehingga ada pernyataan indah yang dilontarkan oleh para ahlul ‘ilm, penulis tidak tahu siapa yang mengatakan hal ini pertama kali, namun hasil searching di internet menunjukkan bahwa Ustadz Syafiq Riza Basalamah yang mengucapkan kalimat tersebut, yaitu: “Andai agama lain merasakan apa yang Islam rasakan, difitnah, didzolimi, diperlakukan tidak adil, dibuat buruk oleh pencitraan media, maka agama itu akan musnah dari muka bumi ini. Maka demi Allah, sesungguhnya Islam adalah agama yang dipelihara langsung oleh Allah.”
Dunia Barat sekarang telah banyak memunculkan perspektif negatif tentang Islam sehingga mulai muncul fenomena Islamophobia dimana orang-orang menjadi takut dan anti terhadap umat Islam dan juga ajarannya. Hal ini tentu saja menyakiti hati kaum Muslimin terutama kaum Muslimin di negara minoritas.

Jika kita menilik kembali kepada sejarah, sesungguhnya tidak ada tempat di muka bumi ini yang dikuasai oleh pemimpin Muslim yang beriman, melainkan akan tersebar kebaikan dan kedamaian di negeri tersebut. Contohnya saja saat pembebasan konstantinopel oleh Sultan Mehmed Al-Fatih dan juga saat Negeri Aceh Darussalam dipimpin oleh para penguasa Muslim di jaman Kerajaan Samudra Pasai. Saat itu, kesejahteraan dan kedamaian bukan hanya milik kaum Muslimin, tapi milik seluruh rakyat yang di bawah perjanjian dengan pemerintah Muslim. 

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments