Quotes of The Day

Selalu ada kendala di dalam setiap usaha. Satu-satunya hal yang tidak memiliki kendala adalah tidak melakukan apa-apa.

Friday, November 25, 2016

Pesona Indah Pantai Busung


Suasana menjelang matahari terbenam di pantai Busung
 
Assalamu'alaikum visitor.. Kembali lagi kali ini saya akan menyuguhkan artikel tentang tempat indah dari Allah untuk kita umat manusia yang pernah saya jelajahi bersama teman-teman, yang mana kali ini saya akan membahas tentang salah satu lokasi wisata mainstream dari pantai yang masyhur di Pulau Simeulue, Pantai Busung.

Bercerita tentang pulau ini, memang tidak lepas dari pemandangan pantainya yang indah. Jika kita mengelilingi pulau ini lewat jalanan beraspal, maka akan sering sekali ditemukan pantai yang indah yang seolah menyapa setiap orang yang melewatinya. 

Hari itu, 13 Shafar 1437 H atau bertepatan dengan tanggal yang sama pada hari ini setahun yang lalu, yaitu 25 November 2015, saya bersama dua orang teman yang bernama Muhammad Syukrandi Karva dan Wafi Kautsar pergi ke pantai ini untuk menyelesaikan salah satu tugas dari guru TIK, Bapak Engki Falgiansyah untuk mengambil foto salah satu lokasi wisata di Pulau Simeulue untuk dijadikan bahan membuat sampul majalah, maka karena waktu yang mepet, saat itu kami memutuskan untuk mengambil bahan dari lokasi wisata yang letaknya tidak begitu jauh dari kediaman kami masing-masing, dan pantai Busung ini yang menjadi pilihan karena keindahan pantainya yang sudah dikenal sejak lama baik oleh penduduk lokal, maupun oleh para pendatang yang pernah singgah di pulau ini, serta jaraknya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota.

Baiklah pengunjung, berikut saya sajikan beberapa foto yang sempat kami abadikan.



aijf

Yang bulat ini adalah biji buah 'Mancang Laut' yang pohonnya begitu banyak di sekitaran pantai Pulau Simeulue



Foto-foto ini bahkan bisa dijadikan meme nasihat, silakan melihat sekaligus mengambil manfaat.









Sekaligus bisa dibuat sampul Facebook

Sekian dulu untuk kali ini, tunggu postingan berikutnya..

    Choose :
  • OR
  • To comment
No comments:
Write comments